Jumat, 29 April 2011

saat Masuk Mata Kuliah Malam Makroekonomi

Tepat hari Rabu tanggal 27 April Group MA 2 & MA3 masuk mata kuliah Makroekonomi d ruang 14 pukul 17.30.tadinya aku kira suasananya pasti membosankan tapi ternyata aku salah.disaat mata kuliah tersebut berlangsung suasananya sangat menyenangkan itu semua berkat s "IP 4".dia itu orangnya humoris banget.udah ganteng,pinter lagi.pokoknya sampai mata kuliah makro selesai candaan itu tdak pernah habis.
tapi pas waktunya pulang,ternyata aku tidak ada temen pulang,huh sial......dengan rasa takut aku dianter sampai lampu merah sama dona,mika,idris,fran & grace.setelah itu aku naik angkutan umum dengan rasa takut.dalam hati aku berdoa terus sama Tuhan.akhirnya sampai juga di pinang baris.disitu aku ketemu sama orang yg selama ini aku sukai.aku sama dia satu angkot.udah gitu nyebrang juga bareng.uhhh senengnya.....


Ini foto saat mata kuliah malam makroekonomi. . . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar