Rabu, 20 April 2011

Cerita tentang Aku Dan sahabat-sahabat ku juga orang yang aku cinta

Ini adalah gelang persahabatan kami. .

Inilah aku,nitha dan asti.foto ini diambil disaat kami berada di kost'an . 

                                    
ada satu lagi sahabat ku namanya rose erica.terkadang aku bingung dengan persahabatan yang kami jalani selama awal masuk kampus sampai sekarang.sebenarnya aku belom bisa bilang mereka itu sahabat -sahabat ku karena diantara kami masih ada jarak dan ketidakjujuran satu dengan yg lain.setiap hari kami sering melakukan aktivitas bersama yaitu makan dan jalan-jalan bareng.setiap makan pasti pesanan kmi sama yaitu nasi goreng dan telur dadar trus minumannya teh manis dingin.sanking seringnya kami mkan di rumah makan itu sampai akhirnya pelayannya pun sampai hafal dengan pesanan kami tanpa kami pesan.
ini dia yang namanya rose erika.menurut aku,dia orangnya baik tpi terkadang aku tidak mengerti dengan sifatnya yg berubah-ubah.

ini sahabat ku,namanya nitha .nitha orangnya susah ditebak.tapi aku nyaman banget berteman sama dia.karna kesukaan kami sama apalagi dalam hal menilai cowok.aku dan dia sering bercanda bareng.disaat dosen lagi mengajar kami berdua pasti tidak memperhatikan dosen itu tpi kami malah memandangi setiap cowok yg lewat dari kelas kami apalagi kalau tampangnya ganteng ''beehh'' pasti kami cekikikkan bareng.pernah pas disaat mata kuliah agama kami ditegur oleh dosen karna tidak memperhatikan teman kami yg seang persentasi di depan.disitu kami berdua hanya bisa tertunduk malu.paahal di kelas itu ada cowok yang aku sukai.setiap ada cowok yg kami suka pasti kami beri inisial.sperti Mr. T,Mr. L.

disebelah kanan itu namanya asti.dia orangnya egois dan apa yg dia mau harus dituruti.aku dan dia tidak begitu dekat karena kami sama-sama egois dan keras kepala jadi aku sering mengalah darinya.sekarang asti tidak lagi satu kampus dengan kami.dia mengambil cuty untuk mengikuti IPDN.
dia adalah cowok yang berhasil membuat hati ku benar-benar merasakan yang namanya cinta.dia bernama Untung.disemster 2 nie aku satu kelas dengan dia di mata kuliah etika kristen setiap rabu.hanya dihari itu lah aku dapat melihat dan memperhatikan dia.sebenarnya sih setiap senin,selasa an jumat aku bisa lihat atau bertemu dia karena ruang kelas aku an dia berdekatan.apalagi kalau di hari selasa kelas kami bersebelahan.Tepat hari rabu tgl 13 April 2011 selesai mata kuliah etika kristen.aku melihat dia bersama dengan seorang wanita.ternyata dia sudah punya penjaga hati.disitu hatiku rasanya sakit banget.baru kali ini aku merasakan yg namanya kecewa dan patah hati beneran.ingin rasanya aku menangisi kebodohan ku karena mengharapkan dia menjadi milik ku.aku terlanjur cinta padanya,aku ingin membuang dan menghapus rasa ini tapi tidak bisa.di dalam hati dan pikiran ku hanya ada namanya.sedih dan perih ini ku rasakan sekarang.aku harus melupakan dia karena dia sudah ada yang punya.aku tidak boleh berharap dia jadi milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar